Sabtu, 30 April 2011

Penampakan Osama Bin Laden di Amerika Serikat

Hmmm, oke. Sekarang malam minggu, yang berarti mungkin banyak orang yang hangout. Entah pacaran, main, nongkrong, atau sekedar cari angin doang. Tapi beda sama ane, ane lebih suka weekend berpacaran dengan laptop, TV, dan sepiring makanan dari tukang nasi goreng. Yaah malah curhat, udah deh, mulai aja ya !
Topik kali ini akan membahas soal penampakan osama bin laden di Amerika. Penampakan - penampakan ini disinyalir bermula sejak kejadian 911 di tahun 2001 lalu. Memang beberapa institusi percaya bahwa pada tahun 1978 Om Bin Laden ini membawa istrinya ke daerah Indiana sana. Tetapi, banyak analis yang percaya bahwa Osama bersembunyi di daerah Asia.


PENAMPAKAN

1. Pada bulan Oktober 2001, seorang wanita yang sangat yakin dengan keterangannya itu melapor ke pihak otoritas bahwa ia telah melihat Osama di toko Seven Eleven di daerah Pleasant View, Utah.

2. Beberapa warga Amerika mengaku mereka melihat Osama di daerah Utah. Beberapa saksi mengatakan mereka melihat Osama sedang menyetir mobil Volkswagen, lalu di sebuah mal, lalu sedang makan di McDonald's, dan masih di toko Seven Eleven. Semua penampakan terjadi di tahun 2002.

3. Seorang penelpon di satu stasiun radio Coast to Coast mengaku melihat Osama di Florida.

4. Seorang seniman di Culver City di California mengaku melihat Bin Laden di satu toko grosir dekat bengkelnya

5. Di bulan Februari tahun 2008, seorang wanita mengakui bahwa Osama terlihat di perpustakaan di Bellingham, Washington.

ANALISA ANE

Kalo menurut ane sih, itu semua cuman SALAH PERSEPSI doang, atau yang biasa disebut efek paradoeila ( bener ga ye bahasanya ? ). Seorang Bin Laden yang tercatat sebagai buronan Amrik masa berani sih ke negara yang udah bersusah payah nyari2 dia sampe karatan gitu ? Yang bikin ane yakin, di tahun 2001 n 2002 terjadi penampakan Bin Laden di kota yang sama: UTAH. Bisa jadi kan itu cuman orang mirip Osama doang. Ya gak ? Selain salah persepsi, alasan yang mungkin tepat adalah histeria massa. Penampakan banyak terjadi di tahun2 setleah tragedi 911. Media Amerika selalu aja nyalahin milisi2 arab dan mungkin tiap saat nayangin wajahnya si Bin Laden itu.


PENUTUP

Ya mungkin itu aja sih dari ane. Sebagai blogger newby, mungkin analisa ane diatas bisa dibilang analisa yang kurang tepat. Ya itu sih terserah readers aja deh. Eh gimana ya sekarang nasib Bin Laden ? apa jangan2 dia lagi di Indonesia ?? hehehehehe, only God knows lah ya :)

Makasih, wassalamualaikum


( source : wikipedia )